NETA Terus Berkomitmen dan Eksistensi Nyata di Indonesia

NETA Terus Berkomitmen dan Eksistensi Nyata di Indonesia---Dok. Istimewa
Sebagai bagian dari upaya memperluas jangkauan layanan purnajual di seluruh Indonesia, NETA menjalin kemitraan strategis dengan Otoklix, penyedia layanan otomotif terintegrasi yang memiliki jaringan hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, konsumen NETA akan semakin mudah dalam mengakses layanan after-sales yang premium, menyeluruh, dan terpercaya, dimanapun mereka berada. Kerja sama ini sekaligus mempertegas komitmen NETA dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik yang nyaman dan bebas khawatir bagi seluruh pelanggan di Indonesia.
BACA JUGA:Promo Servis dan Suku Cadang Eksklusif dari Hyundai: Hemat Hingga 25 Persen!
Di bulan Mei ini NETA juga masih menghadirkan program menarik yaitu NETA Trade In Deals, Sesuai namanya, calon konsumen dapat menukarkan mobil lama anda ke semua varian NETA yaitu NETA V-II dan NETA X dengan mendapatkan keuntungan hingga Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah) selama bulan Mei 2025 ini. Melalui NETA Trade In Deals ini, calon konsumen bisa menikmati penawaran Trade In Deals eksklusif di semua dealer resmi NETA.
Melalui ekspansi dealer baru, purna jual terjamin, dan program menarik bagi calon konsumen, NETA masih terus berkomitmen untuk hadir di Indonesia dengan mobil listrik yang canggih dan NETA siap mendukung perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia menuju era mobilitas listrik yang berkelanjutan dengan kesadaran untuk melestarikan lingkungan yang tinggi. Sekaligus wujud nyata dari komitmen NETA untuk mendukung pemerintah dalam transisi menuju penggunaan kendaraan listrik yang lebih masif, demi mencapai target net zero emission.
Selain terus mengembangkan jaringan dealer lebih luas dan purna jual terjamin, NETA juga memberikan beragam layanan purna jual yang sangat menarik bagi konsumen NETA V-II dan NETA X. Salah satunya adalah gratis home charging beserta instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah. Bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh pun tidak perlu khawatir, apabila mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan, karena NETA menyediakan layanan 24 jam ERA (Emergency Roadside Assistance) serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656) atau untuk informasi lainnya bisa melalui website kami di www.neta.co.id atau akun social media kami di @netaindonesia .
Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-