Sabtu, 04 Agustus 2018

Senyum Bahagia Keluarga Fauzan

SHARE

MAGELANG - Anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 kodim 0705/Magelang melaksanakan tugas pembangunan rumah dengan plesterisasi rumah milik Fauzan, salah seorang warga Dusun Kreo Gandusari yang juga merupakan sasaran dalam pelaksanaan TMMD kali ini.

Plesterisasi ini bertujuan untuk penyempurnaan dan penyelesaian akhir dari pembangunan rumah RTLH milik Fauzan warga Dusun Kreo tersebut.

Disela - sela pengerjaan rumah tersebut, Koptu Agus mengatakan, pengerjaan rumah RTLH ini dikerjakan dengan cepat dan tepat sasaran.

“Kami kerjaan sesuai dengan perintah dan prosedur bangunan. Semua kami kerjakan dengan baik dan maksimal. Dalam pengerjaan plesterisasi dan pembuatan lantai permanen ini juga kami kerjakan dengan cepat, tentunya dengan hasil yang bagus dan kokoh. Kami tidak main - main dalam pelaksanaan plesterisasi tersebut. Karena kami tidak mau rakyat kecewa dengan hasil pebangunannya,” jelas Koptu Agus.
Fauzan (53) warga Dusun Kreo Desa Gandusari menambahkan, Tim Satgas TMMD telah melaksanakan plesterisasi dan pembuatan rumahnya. Dikatakan Fauzan, Tim Satgas TMMD mengerjakan dengan maksimal, Fauzan dan Keluarga sangat bahagia melihat hasil pembangunan rumahnya yang dikerjakan dengan cepat dan dengan hasil yang bisa membuat dirinya sekeluarga tersenyum bahagia.

"Kami sekeluarga sangat bahagia dengan penyelesai rumah kami ini, yang mana seluruh anggota satgas TMMD mengerjakan  dengan cepat dan maksimal,” ungkap Fauzan.

Fauzan juga menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota satgas TMMD yang telah berkorban dan berjuang keras untuk rakyat Indonesia, khususnya seluruh warga Desa Gandusari.[rilis]
SHARE

Author: verified_user