Sabtu, 07 Juli 2018

Pesta Rakyat dan Penutupan HUT Kota Curup Ke 138, Bertabur Artis Ibu Kota dan Antusias Masyarakat

SHARE

DALAM acara Pesta Rakyat dan Penutupan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup Ke 138 Tahun 2018, masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tampak sangat antusias. Konser Penutupan HUT Kota Curup yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Rejang Lebong, Di lapangan Setia Negara Curup, Sabtu (7/7/2018), Malam.
Ribuan warga berkumpul untuk menyaksikan malam penutupan HUT Kota Curup yang menghadirkan beberapa artis ibu kota yakni, Grup Band Zivilia, Risma Karisma Bintang Pantura dan Peni Lusiana, dara cantik asli Rejang Lebong yang telah memiliki album lagu daerah di Kabupaten Padang.


 “Setiap tahun kami selalu antusias dan semangat menyambut puncak HUT Curup ini, salah satunya dengan mengadakan Konser artis semacam ini, apa lagi di tahun ini Ryas Randa merupakan salah satu artis yang berasal dari Kota kita sendiri,” ungkap Rudi (27), salah satu warga yang antusias menonton Konser Penutupan HUT Kota Curup.
Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Sekda Kabupaten Rejang Lebong, Dandim, kapolres, Sri Sultan Suryo Alam Syah Joyokusumo dari Demak, Bupati Lebong Rosjonsyah dan beberapa jajaran SKPD juga tampak hadir dalam Semarak HUT Kota Curup tersebut.
Di sisi lain,  Bupati Kabupaten Rejang Lebong, DR. H. Ahmad Hijazi berharap masyarakat Rejang Lebong dapat lebih baik lagi bekerja sama untuk membangun Rejang Lebong.
“Dengan HUT Kota Curup yang ke-138 mudah mudahan Rejang Lebong kedepan dengan dengan niat baik kita, dapat tercipta Kabupaten Rejang Lebong sebagai Kota Pendidikan, Pariwisata, dan Kota Religius,” tutup Bupati.[ADV]
SHARE

Author: verified_user