Kamis, 21 Juni 2018

Pemprov Bengkulu Gelar Halal Bihalal, Momentum Tepat Perkuat Sinergi & Silahturahmi

SHARE

MOMENTUM Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar Halal Bihalal di Halaman Apel Kantor Gubernur Bengkulu guna menjalin tali silahtuhrahmi dan menguatkan sinergi, Kamis pagi (21/6/2018).
Dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, Anggota DPR RI Dapil Bengkulu Elpa Hartati, Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu, Unsur FKPD se-Provinsi Bengkulu, serta ASN di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu. 
Dalam acara halal bihalal ini, kata sambutan pertama yakni Perwakilan dari Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu yang disampaikan oleh Feri Ramli (Bupati Bengkulu Tengah), kedua kata sambutan mewakili FKPD se-Provinsi Bengkulu yang disampaikan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri. Dilanjutkan oleh kata sambutan dari Plt Gubernur Bengkulu, Ceramah Agama dan Doa yang dipimpin oleh Ustadz A. Farhan.
"Digelarnya acara ini oleh Pemprov Bengkulu, memiliki tujuan agar dapat berkumpul dan menjalin ukhuwah islamiah.  Saya mewakili Bupati/Walikota atas segala kekurangan dan kesalahan mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin" ujarnya Feri Ramli, Bupati Bengkulu Tengah mewakili seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengajak kepada seluruh hadirin agar belajar dari Bulan Ramadhan apalagi terkait dengan pemenuhan kewajiban dan tanggung jawab seorang pemimpin dan pejabat.
"Halal bihalal ini merupakan kelanjutan acara dari Open House beberapa waktu yang lalu, mengumpulkan simbol-simbol kekuatan Pemerintahan di Provinsi Bengkulu. Tahun ini merupakan HUT emas untuk Bengkulu yaitu yang ke-50, masih banyak pekerjaan yang tidak mudah yang harus kita lakukan untuk kemajuan Bengkulu yang kita cintai ini. Dalam kesempatan ini mari kita tunaikan dulu kewajiban dan tanggung jawab baru kita meminta hak," sampai Rohidin.[ADV]
SHARE

Author: verified_user