Kamis, 19 April 2018

Pasca Sarjana IAIN Curup Hadirkan Dosen Dari Malaysia

SHARE


BENGKULU – Program Studi S2 atau Pasca Sarjana Instutit Agama Islam Negeri (IAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu menghadirkan salah seorang Dosen Tamu dari Malaysia bagi mahasiswa program S2 Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) di gedung Pasca Sarjana IAIN Curup yang beralamat di Lapangan Setia Negara Curup.

“Ini merupakan program rutin dari Pasca Sarjana IAIN Curup. Dalam satu tahun ajaran, Pasca Sarjana akan menghadirkan dosen tamu dari tiga program studi diantaranya Hukum Keluarga Islam, Pendidikan Agama Islam dan Manajemen Pendidikan Islam. Untuk tahun ini, kami hanya menghadirkan satu dosen tamu pada Prodi Hukum Keluarga Islam,” sampai Direktur Pasca Sarjana IAIN Curup, Dr. Ifnaldi saat menyampaikan kata sambutannya.

Prof. Dr. Ibnor Azli Ibrahim dosen tamu dari Malaysia, mengucapkan terima kasihnya kepada pihak IAIN Curup yang telah mengundangnya sebagai Dosen Tamu Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Pasca Sarjana IAIN Curup. Ibnor mengatakan, IAIN Curup akan mampu berkembang dan maju dengan dukungan dosen-dosen dan mahasiswa.

“Bengkulu, khususnya Kota Curup ini sangat jarang terdengar di kalangan rakyat Malaysia, salah satu tempat yang cukup jarang orang Malaysia menginjakkan kakinya disini. Saat saya datang dan berada di sini, saya melihat Kota Curup ini damai, memiliki kenyamanan tersendiri dan bisa menjadi tempat persinggahan untuk mencari ketenangan hidup,” ujar Prof. Dr. Ibnor Azli Ibrahim.

Purba Sentosa salah seorang mahasiswa Pasca Sarjana IAIN Curup mengatakan antusias mengikuti kuliah yang disampaikan oleh Dosen dari Malaysia ini. Purba mengungkapkan, dirinya memiliki pengetahuan lebih tentang zakat pada Hukum Keluarga Islam yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ibnor Azli Ibrahim.[ptr]
SHARE

Author: verified_user