Sabtu, 28 April 2018

Malam Budaya RMOL Bertabur Manusia Bintang

SHARE

BENGKULU - Pelaksanaan Malam Budaya Manusia Bintang tahun ini dilaksanakan di Provinsi Bengkulu. Sama seperti tahun-tahun sebelumnyoa, kegiatan bertema "Sejuta Pesona Bumi Rafflesia" akan dihadiri para tokoh nasional maupun lokal.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Mayjen TNI dr Terawan Agus Putranto, hingga ekonom senior Dr Rizal Ramli dan banyak lagi tokoh dipastikan hadir pada acara yang bertempat di Hotel Horizon, Minggu (29/4) malam.

Dalam kegiatan yang akan dihadiri Plt Gubernur Bengkulu, H Rohidin Mersyah. Kantor Berita Politik RMOL menyerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh nasional, lokal maupun kelompok yang mendedikasikan ilmu untuk kepentingan kaum marjinal.

Direktur RMOL Bengkulu, Dr Rahiman Dani, Sabtu (28/4) menjelaskan, ada empat kategori penghargaan yang akan diberikan bertepatan dengan hari jadi RMOL Bengkulu tersebut.

"Penghargaan itu diantaranya Lifetime Achievement Award, Democracy Award, Golden Personality Award, dan Golden Community Award," singkat Rahiman Dani.[rilis]
SHARE

Author: verified_user