Saturday, April 28, 2018

Ketua dan Pengurus Baru PDHI Cabang Bengkulu Dikukuhkan. Dokter Hewan Wajib Tingkatkan Kompetensi

SHARE

SABTU, 28 April 2018, Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Bengkulu melaksanakan pengukuhan ketua dan pengurus baru masa bakti 2018-2022. Pengukuhan diselenggarakan di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu sekira pukul 09.30 WIB.
Dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PDHI Pusat, Dr. Drh. Heru Setijanto, PAVet (K) didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. Drh. Rohidin Mersyah, MMA mengukuhkan Drh. Hafli Hasibuan, MM sebagai Ketua Pengurus PDHI Cabang Bengkulu serta 18 Pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PDHI Cabang Bengkulu terpilih, Drh. Hafli Hasibuan mengharapkan dukungan dari semua pengurus terpilih dan instansi terkait untuk dapat menjalankan amanah yang dititipkan. 

“Pastinya, saya selaku ketua tidak dapat bekerja tanpa dukungan dari semua instansi terkait dan teman-teman yang terpilih, agar dapat menjalankan amanah ini. Saya ingin amanah ini dapat dijalankan sebaik mungkin. Ada beberapa PR yang belum diselesaikan oleh pengurus lama, untuk itu mari kita bersatu turut serta membantu pembangunan melalui kompetensi yang kita miliki,’ sampainya.

Dalam kesempatan ini Ketum Pengurus Besar PDHI Pusat didampingi Plt Gubernur Bengkulu mengukuhkan Hafli Hasibuan sebagai Ketua Pengurus PDHI Cabang Bengkulu serta 18 orang pengurus lainnya yang tersebar di seluruh daerah Bengkulu.
Dalam kesempatan ini juga Plt. Gubernur Bengkulu, Dr. Drh. Rohidin Mersyah, MMA mengajak semua pengurus PDHI terpilih untuk mengoptimalkan perannya dalam pembangunan Provinsi Bengkulu.
"Saya ucapkan selamat untuk pengurus terpilih. Peran tugas dan pokok tugas selaku dokter hewan perlu kita tingkatkan dan memiliki inovasi, maka dari itu sebagai pemimpin daerah saya mengharapkan pembangunan peternakan di Provinsi Bengkulu harus ada lompatan, mari kita optimalkan pembangunan bidang peternakan di Provinsi Bengkulu ini sebagai salah satu Provinsi yang memiliki dokter hewan berkompetensi baik untuk mendukung program pemerintah Bengkulu," harap Rohidin.[ADV]
SHARE

Author: verified_user