Senin, 23 April 2018

Koordinasi dan Sosialisasi Program Kerja, DPRD Malang Kunker Ke DPRD Kota Bengkulu

SHARE

PADA Senin, 23 April 2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malang menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Bengkulu dalam rangka koordinasi dan sosialisasi tentang pemaparan program kerja.

Kedatangan rombongan DPRD Malang disambut langsung Wakil Ketua II, Teuku Zulkarnain didampingi Anggota DPRD Kota Bengkulu lainnya beserta jajaran sekretariat.

Disampaikan Teuku, DPRD Kota Bengkulu menyambut baik kunker Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Malang. Baginya ini sebuah kehormatan besar, mengingat Bengkulu merupakan kota kecil dibandingkan dengan Malang.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena daerah Bengkulu merupakan kota kecil dibandingkan kota Malang,” sampai Teuku.
Ketua Banmus DPRD Malang, Hari Sasongko mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari pihak DPRD Kota Bengkulu. Menurut dia, Bengkulu memang kota kecil, namun dari sisi penataan administrasi, Kota Bengkulu termasuk yang terbaik.
“Walau Bengkulu ini kota kecil kami sangat mengapresiasinya, karena Bengkulu ini termasuk memilki penataan administrasi yang terbaik,” ujar Hari.

Pertemuan keduanya sendiri berlangsung lancar, baik DPRD Kota Bengkulu, maupun Malang saling berbagi informasi tentang penyelenggaraan administrasi dan program kerja.[ADV]
SHARE

Author: verified_user