Kamis, 22 Maret 2018

Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan XXIV & Program Pasca Sarjana Angkatan III STAIN Curup Tahun 2018

SHARE


BENGKULU -  Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan XXIV & Program Pasca Sarjana Angkatan III  Tahun 2018 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  (STAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu berlangsung dengan suka cita yang dihadiri oleh seluruh orang tua, sanak saudara, serta famili wisudawan dan wisudawati.


Kamis pagi (22/3/2018), Sidang Senat Terbuka berlangsung di Aula STAIN Curup. Ketua STAIN Curup, Dr. Rahmad Hidayat yang diwakili oleh Wakil Ketua (Waka) I Bidang Akademik, Hendra Harmi menyampaikan, alumni STAIN Curup agar dapat lebih proaktif dalam keadaan sosial, walaupun itu belum tentu benar.

“Semoga Wisudawan dan wisudawati mampu dan bisa mengembangkan diri dengan baik dan mampu menghadapi tantangan- tantangan kedepan baik itu dalam hal positif maupun negatif,” harap Hendra Harmi saat menyampaikan kata sambutannya.
Dalam kesempatan baik itu juga, Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Ahmad Hijazi yang diwakili oleh Asisten III Pemerintah Rejang Lebong, Nurafik menyampaikan, alih bentuk STAIN Curup menjadi IAIN Curup merupakan salah satu upaya lembaga untuk memperbesar cangkupan dan ruang lingkup otoritas lembaga untuk membuka berbagai keahlian yang tentu saja dibutuhkan dimanapun berada. Pemerintah Daerah Rejang Lebong sangat mendukung agar STAIN Curup segera menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup.
“Sudah menjadi tugas kita semua untuk menyediakan lapangan pekerjaan kedepan. Kami berharap kepada wisudawan dan wisudawati untuk bisa berkarya di wilayah Kabupaten Rejang Lebong sebagai lulusan sekolah tinggi dimana nilai-nilai agama Islam diinternalisasikan dan bisa berkarya yang dilandasi ajaran agama, siap berkarya di berbagai profesi keilmuan dan keahlian yang telah diraih di STAIN Curup,” harap Nurafik.[ADV]
SHARE

Author: verified_user