Rabu, 07 Maret 2018

Turnamen Bola Voly Semarak HUT Kota Bengkulu Ke 299. Melaju Ke Final BAPENDA Vs TNI AL

SHARE

DALAM Rangka Semarak HUT Kota Bengkulu Ke 299, Pemerintah Kota mengelar Turnamen Bola Voly antar OPD dan Instansi. Dalam turnamen Bola Voly kali ini, Bapenda melaju ke Partai Final yang akan berhadapan dengan TNI AL, Rabu (7/3/2018).
Pertandingan yang diselenggarakan di lapangan Pemkot Kota Bengkulu tersebut menyuguhkan 2 pertandingan sekaligus, antara BAPENDA melawan DISHUB dan SATPOL PP melawan Angkatan Laut.
Bapenda berhasil menjadi tim pertama yang lolos final setelah berhasil menaklukkan perlawanan keras dari Dishub 2-1. Bapenda pun berhasil lolos ke partai puncak dengan susah payah mengalahkan Dishub hingga tiga set pertandingan.

Kapten tim Bapenda mengakui perlawanan tim Dishub yang sangat kompetitif dan membuat pertandingan yang berjalan pagi ini sangat menarik. Kegiatan seperti ini dinilai bagus untuk meningkatkan keakraban dan silaturahmi antar OPD.
"Dengan adanya kegiatan ini membuat kedekatan antar OPD dan karyawan," ungkapnya.

Sedangkan TNI AL berhasil melaju ke partai Final setelah mengalahkan Satpol PP Kota Bengkulu, Perlawanan LANAL tak mampu dibendung oleh Tim Satpol PP Kota Bengkulu, pertandingan yang hanya berlangsung selama 2 set tersebut membuat LANAL keluar sebagai pemenang.[ADV]
SHARE

Author: verified_user