Senin, 05 Maret 2018

Launching Semarak Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 299

SHARE

JELANG Hari Jadi Kota Bengkulu Ke-299, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar Apel pagi sekaligus Launching Rangkaian Hari Jadi Kota Bengkulu ke-299 pada Senin (5/3/2018). Dalam Rangka Hari Jadi Kota Bengkulu Momentum Ajang Silaturahmi Pemerintah.
Rangkaian Hari Jadi Kota Bengkulu yang diagendakan dari 5 Maret 2018 hingga 25 Maret 2018 ini diharapkan mampu menjadi momen menjalin tali silaturahim antar pegawai pemkot dan masyarakat.
Apel pagi dan Launching Hari Jadi Kota Bengkulu ke-299 yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Bengkulu pada Senin pagi dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Acara dibuka dengan sambutan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bengkulu H. Budiman Ismaun berjalan dengan tertib dan terlihat para pegawai Pemerintahan mengikuti Apel tersebut dengan khidmat.

Pjs Wali Kota Bengkulu Budiman dalam sambutannya berharap agar ke depan Kota Bengkulu mampu menjadi lebih baik dari saat ini dan Kota Bengkulu bisa menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakatnya.
“Masyarakat dapat menikmati pembangunan Kota Bengkulu yang lebih nyaman melaksanakan kegiatannya dimanapun berada,” ungkap Budiman saat memberikan sambutan dihadapan para Pegawai Pemerintah Kota.
Launching Semarak Hari Jadi Kota Bengkulu ke-299 ditutup dengan pelepasan balon oleh Pjs Wali Kota Bengkulu H. Budiman Ismaun didampingi Sekda Kota Bengkulu Marjon, M.Pd.
Ditemui seusai Kegiatan Apel, Budiman mengungkapkan bahwa rangakaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bengkulu ini adalah ajang silaturahim antar Pegawai dan juga masyarakat.
“Mempererat tali silaturahim antara pegawai daerah di Bengkulu serta mempererat tali silaturahim masyarakat Bengkulu,” ujarnya.
Budiman juga meminta agar para Pegawai Pemerintah mengikuti rangkaian perlombaan yang diadakan dengan serius dan sungguh-sungguh.

“OPD-OPD itu di semarakkan lah, giat, jadi apa yang sudah dijadwalkan itu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, bertanding itu kalo gak sungguh-sungguh gak enak tapi kalo sungguh-sungguh jadi semangat,” tutupnya didampingi oleh pejabat daerah lainnya.[ADV]
SHARE

Author: verified_user