Selasa, 20 Maret 2018

Juara PORKAB Rejang Lebong Bakal Dapat Umroh Gratis

SHARE


BENGKULU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB). PORKAB ini pertama kali kembali dilaksanakan setelah tahun 1976 silam. Sebagai penghargaan sekaligus hadiah, bagi atlet juara akan meraih Mendali dan Piagam ditambahkan juga MasKot PORKAB 2018 berupa Boneka Rebung Lucu yang merupakan salah satu makanan khas Kabupaten Rejang Lebong dan yang paling menarik yaitu Umroh Gratis bagi atlet peraih Mendali Emas pada tingkat Propinsi.

Dari 16 cabang olah raga yang diselenggarakan Diantaranya sepak bola yang merupakan olah raga yang sangat banyak di gemari. Pendaftar terbanyak di cabang olahraga sepak bola mencapai 11 club.
“PORKAB ini diselenggarakan KONI Rejang Lebong agar bisa mendatangkan bibit-bibit atlet Rejang Lebong yang lebih baik untuk masa yang akan datang. Kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin pemerintah daerah. Dulunya PORKAB pernah diselenggarakan tapi tidak semeriah ini,” ujar Nunung Tri Mulyanti selaku Kepala Bidang Humas KONI Rejang Lebong.
Kegiatan ini diselenggarakan pada 18-24 Maret 2018 bertempat di lapangan Setia Negara Curup. Untuk keamanan bagi altet yang sedang bertanding pihak panitia PORKAB 2018 sudah bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan, Kepolisian dan juga Satpol PP.[ptr]
SHARE

Author: verified_user