Senin, 19 Maret 2018

Inilah Gaya Blusukan Para Calon Gubernur Jawa Barat

SHARE


JAWA BARAT – Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat, para Calon Gubernur (Cagub) mulai melakukan blusukan ke tempat-tempat yang dianggap strategis untuk mengkampanyekan diri. Lain cagub lain juga gaya blusukannya.

Seperti, Cagub dengan nomor urut 1, Ridwan Kamil blusukan mendatangi Pasar Cikawi. Selain berfoto, Ridwan juga mendengarkan keluhan masyarakat. Masyarakat berharap dengan adanya kedatangan Ridwan Kamil kepasar Cikawi ini dapat mengetahui dan melihat fakta apa saja yang menjadi keinginan masyarakat untuk yang akan datang demi kemajuan Jawa Barat yang lebih baik.
“Sengaja saya datang ke pasar ini untuk menyerap keinginan masyarakat. Mengapa di pasar? Karena di pasar adalah tempat pertemuannya masyarakat baik dari kampung dan dari mana saja agar lebih efektif dan baik dalam penyampaian informasi dan alhamdulillah di sambut baik oleh masyarakat,” ujar Kang Emil, panggilan akrab Cagub Nomor urut 1 ini.
Selain itu, Cagub dengan nomor urut 2, TB Hanaruddin menemui Veteran dan warga kurang mampu di Bekasi. Mereka mengeluh belum mendapatkan kesejahteraan yang memadai dari pemerintah. Kang Hanaruddin berjanji, jikalau ia terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, ia akan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Lain lagi dengan Sudrajad, Cagub nomor urut 3, ia mengunjungi rumah susun (Rusun) di Kabupaten Bandung. Sudrajad berdialog dengan penghuni rumah susun yang menyampaikan sejumlah keluhan. Semuanya akan diberi kesejahteraan baik pada pemilikan, fasilitas pada rumah susun.[ptr]
SHARE

Author: verified_user