Rabu, 16 Agustus 2017

Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo. DPRD Kabupaten Rejang Lebong Gelar Paripurna Istimewa

SHARE
 
Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo
DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong menggelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo. Pada Paripurna Istimewa tersebut, Ketua DPRD Rejang Lebong, M. Ali mengajak kepada seluruh elemen penyelenggara pemerintahan agar mempedomani pidato Presiden Jokowi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.
Pimpinan Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo
“Telah kita ikuti bersama pidato kenegaraan Bapak Presiden Republik Indonesia pada Rapat Paripurna MPR-RI. Harapan kita semua, apa-apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden tadi dalam pidato kenegaraannya merupakan pedoman kita dalam menjalankan tugas yang akan datang,” ajak Ali, usai menyaksikan pidato kenegaraan Presiden Jokowi melalui layar proyektor, pada Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Rejang Lebong, Rabu (16/8/2017).

M. Ali juga mengatakan, setiap memperingati HUT Kemerdekaan, Presiden Republik Indonesia menyampaikan pidato kenegaraan pada Rapat Paripurna MPR-RI. Untuk itulah, pada Rabu pagi, DPRD Rejang Lebong menggelar Rapat Paripurna Istimewa untuk mendengarkan secara bersama-sama pidato kenegaraan presiden.
  

“Selanjutnya, atas nama pimpinan dan seluruh anggota dewan, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami pada hari ini, yang Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,” demikian M. Ali.[ADV]
Hadirin Undangan FKPD Rejang Lebong Mengikuti Paripurna Istimewa Mendengakan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo
Peserta Paripurna Istimewa DPRD Rejang Lebong Mendengarkan Secara Langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo
SHARE

Author: verified_user