Rabu, 23 Agustus 2017

Pererat Sinergi, BPJS Kesehatan Cabang Curup Gelar Media Gathering

SHARE
Media Gathering Yang Digelar Oleh BPJS Kesehatan Cabang Curup. Rabu, 23 Agustus 2017 di Hotel Syakila, Talang Rimbo Lama
SemarakNews.co.id, BENGKULU – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu mengelar Media Gathering untuk seluruh Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Rejang Lebong. Belasan wartawan hadir di acara tersebut, baik dari Media Cetak Harian Lokal, Media Elektronik dan Media Online.

Dalam Media Gathering yang dilaksanakan di Hotel Syakila, Talang Rimbo Lama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rejang Lebong, Hasan Basri diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan mewakili seluruh Insan Pers yang hadir dalam acara tersebut. Hasan menyampaikan, sinergitas BPJS Kesehatan dan awak media merupakan salah satu langkah strategis untuk mendukung program-program BPJS Kesehatan, baik itu di bidang promosi, layanan masyarakat, pengumuman, serta fungsi Kontrol atas kinerja BPJS Kesehatan Cabang Curup. Sehingga kedepannya, dengan sinergi antara BPJS Kesehatan dan awak media mampu menumbuhkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya peserta JKN/KIS.
“Sinergi untuk mendukung program BPJS Kesehatan dengan Insan Pers merupakan langkah yang strategis untuk dilakukan. Walaupun sinergitas berjalan, namun fungsi control kami sebagai media akan tetap kami jalankan dan mudah-mudahan dapat menjadi masukan bagi BPJS Kesehatan dalam peningkatan pelayanannya,” kata Hasan Basri.
Syafrudin Imam Negara, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup yang baru menjabat lebih kurang satu bulan ini sangat mengapresiasi awak media yang hadir dalam acara Media Gathering. Imam (panggilan akrabnya) beharap, dengan sinergitas yang dibangun dengan seluruh Insan Pers di Kabupaten Rejang Lebong mampu mendukung untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat terkait jaminan kesehatan yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan.
“Sinergi dengan awak media diharapkan mampu mendukung program pemerintah ini untuk tetap berjalan dan berkesinambungan. Sehingga BPJS Kesehatan dapat terus melayani dan melindungi masyarakat Indonesia,” imbuh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup, Syafrudin Imam Negara.[sgk/red/E01]
SHARE

Author: verified_user