Kamis, 06 Juli 2017

Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Bersama Mitra, STAIN Curup Dapat Bus Baru

SHARE
Penyerahan Bantuan Bus Secara Simbolis Oleh Pinca BRI Cabang Curup Kepada Ketua STAIN Curup
SEKOLAH Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Pada Kamis (6/7/2017) menggelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Bersama Mitra. Seluruh Mitra STAIN Curup tampak menghadiri undangan Halal Bihalal tersebut.

Hadirin Undangan Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Bersama Mitra STAIN Curup
Dari unsur Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), M. Ali, ST dan Asisten Sekdakab Rejang Lebong Nurafiq. Dari pihak perbankan, hadir pula Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Curup, Teguh Rahadian berserta jajarannya. Selain itu, tamu undangan lainnya juga tampak memenuhi acara halal bihalal yang diadakan di aula STAIN Curup.

Kata Sambutan Dari Pinca BRI Cabang Curup, Ketua Panitia Halal Bihalal dan Ketua STAIN Curup
Dalam kata sambutannya, Pinca BRI Cabang Curup, Ketua STAIN Curup dan Ketua Panitia Acara Halal Bihalal saling memohon maaf lahir dan batin. Melalui perayaan Idul Fitri merupakan waktu yang sangat special bagi umat muslim untuk menyempurnakan ibadahnya setelah berpuasa di bulan Ramadhan.

Pemotongan Pita Bantuan Bus BRI Cabang Curup Kepada STAIN Curup Oleh Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, M. Ali, ST
Dalam acara halal bihalal tersebut, dilangsungkan juga penyerahan bantuan Bus senilai Rp 691.950.500 oleh BRI Cabang Curup kepada STAIN Curup. Selain Bus, BRI Cabang Curup juga menyerahkan bantuan beasiswa untuk mahasiswa senilai Rp 21 juta, bantuan Al-Quran dan masih banyak lagi lainnya. [ADV]

Foto-foto Kegiatan:


Ketua STAIN Curup, Dr Rahmad Hidayat Menyerahkan Cinceramata Kepada Pinca BRI Cabang Curup, Teguh Rahadian
Penandatangan MoU dan Berita Acara Penyerahan Bantuan Bus Mewah
SHARE

Author: verified_user