Rabu, 05 Juli 2017

Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong

SHARE
Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong
IDUL Fitri 1438 Hijriah telah tiba, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bersama Forum Komunikasi Pejabat Daerah (FKPD), Instansi Vertikal, Toko Masyarakat/Toko Adat dan Segenap Komponen Masyarakat  melakukan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Rejang Lebong.

Jajaran Pejabat dan Staf PNS yang Hadir di Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong
Berbagai Komponen Masyarakat Turut Mengahadiri Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong
Halal Bihalal dimulai sekira pukul 09.20 WIB. Acara tersebut dihadiri mulai dari ratusan pejabat eselon II, III dan IV di jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong hingga masyarakat biasa. Tampak hadir juga Ketua dan puluhan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong beserta pimpinan Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kata sambutannya, Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Dr. H. Ahmad Hijazi memohon maaf kepada seluruh elemen pejabat daerah dan masyarakat pada acara Halal Bihalal ini. Ia menyadari, tidak ada suatu tingkah laku dan perbuatan dalam memimpin Kabupaten Rejang Lebong yang selalu benar, pasti ada kesalahan baik yang disadari maupun tidak disadarinya.
“Dengan momentum Idul Fitri 1438 H ini, mari kita sama-sama memaafkan. Jangan ada saling mencaci lagi, saling tidak percaya antara bawahan dan atasannya,” sampai Bupati Rejang Lebong.
Dalam acara ini juga, untuk menghibur masyarakat yang hadir, dihadirkan Penceramah kondang dan lucu dari Kabupaten Rejang yaitu Ustd. Syafrudin yang menyampaikan ceramah tentang Halal Bihalal dan Idul Fitri. Selain Ustd. Syafrudin, turut hadir artis ibukota asal Kabupaten Rejang Lebong, Eko Bermano atau yang lebih dikenal dengan Eko KDI menyanyikan 3 lagu.[ADV]

Saling Bersalaman Dan Memaafkan Dalam Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong
SHARE

Author: verified_user