Sabtu, 10 Juni 2017

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perpustakaan Induk Terpadu Dan Laboratorium Syariah STAIN Curup

SHARE
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan Induk Terpadu STAIN Curup oleh Dirjen Pendidikan Tinggi Islam, Prof Dr Komaruddin Amin
SEKOLAH Tinggi Agama Islam (STAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu tak lama lagi akan memiliki gedung Perpustakaan Induk Terpadu dan Laboratorium Syariah yang merupakan infrasruktur penting dalam mendukung peningkatan kualitas akademik STAIN Curup.

Penyambutan Dirjen Pendidikan Tinggi Islam, Prof Dr Komaruddin Amin
Pada Sabtu (10/6/2017), sekira pukul 10.30 WIB dilaksanakan rangkaian kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Perpustakaan Induk Terpadu dan Laboratorium Syariah.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Tinggi Islam, Prof Dr Komarrudin Amin yang langsung meletakkan batu pertama pembangunan Perpustakaan Induk Terpadu.


Dalam kata sambutannya, Prof Dr Komarrudin Amin menjelaskan, perpustakaan adalah dasar mutu dari sebuah perguruan tinggi. Jika perpustakaannya sempurna, pastinya kualitas akademik di perguruan tinggi juga bagus dan baik. Prof Dr Komarrudin Amin juga mengatakan, perpustakaan bukanlah tempat yang biasa, perpustakaan adalah tempat “Semedi” intelektual bagi siapa saja yang ingin belajar ilmu apapun.

“Syarat bagi sebuah Perguruan Tinggi yang baik itu hanya dua, yaitu Dosen yang berkualitas dan Perpustakaan yang sempurna, hanya itu,” sampai Prof Dr Komarrudin Amin.

Ketua STAIN Curup, Dr Rahmad Hidayat dalam kata sambutannya secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Pendidikan Tinggi Islam, Prof Dr Komarrudin Amin yang telah menyempatkan hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Perpustakaan Induk Terpadu dan Laboratorium Syariah.


“Semoga kedepannya program STAIN Curup terus mendapatkan perhatian dari pihak Dirjen Pendidikan Tinggi Islam untuk terus meningkatkan kualitas kampus yang lebih baik,” sampai Ketua STAIN Curup, Rahmad Hidayat.[ADV]
 Foto-Foto Kegiatan:
Para Hadirin Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perpustakaan Induk Terpadu dan Laboratorium Syariah STAIN Curup
Hadirin Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya
Pemberian Cindera Mata Kepada Dirjen Pendidikan Tinggi Islam, Prof Dr Komaruddin Amin
Menuju Lokasi Penempatan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan Induk Terpadu STAIN Curup
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan Induk Terpadu STAIN Curup oleh Dirjen Pendidikan Tinggi Islam, Prof Dr Komaruddin Amin
Peletakan Batu Pembangunan Gedung Perpustakaan Induk Terpadu STAIN Curup oleh Ketua STAIN Curup, Dr Rahmad Hidayat
SHARE

Author: verified_user