Senin, 05 September 2016

Seluruh Kades Di Kecamatan Curup Utara Bentuk Forum Komunikasi

SHARE

BENGKULU, SemarakNews.co.id – Sebanyak 12 Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Curup Utara membentuk Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD). FKKD yang telah dibentuk sejak Jum’at (2/9/2016) ini diharapkan dapat menjadi sarana para Kades untuk bersilahturahmi dan bertukar pikiran dalam menjalankan pemerintahan di Desa masing-masing.

Dalam pembentukan FKKD tersebut dihadiri oleh Camat Curup Utara, Zulfan Effendi. Zulfan sangat menyambut baik inisiatif 12 Kades yang membentuk FKKD tersebut. Zulfan berharap, forum komunikasi Kades yang telah dibentuk dapat menjadi pusat koordinasi dan tukar pemikiran dalam memecahkan masalah di desa masing-masing.

“Selama kegiatan ini bersifat positif, kami sangat mendukung. Itu juga kan demi kebaikan bersama,” ujar Zulfan.

Hasil musyawarah mufakat pembentukan pengurus FKKD berlangsung di Kantor Camat Curup Utara, sejak pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB dan menetapkan Kades Batu Panco, Jauhari sebagai Ketua FKKD Kecamatan Curup Utara. Jauhari dipercaya untuk memimpin FKKD untuk periode 3 tahun kedepan.

“Kita akan adakan pertemuan rutin, minimal 1 kali dalam sebulan. Dalam pertemuan tersebut, para kades bisa saling membahas hal yang dikerjakan dalam membangun desa,” jelas Jauhari.

Pada hari terbentuknya FKKD Curup Utara, selain ditunjuknya Ketua FKKD Curup Utara, langsung dibentuk seluruh perangkat yang siap menjalankan tugas dan fungsinya.

Berikut Daftar Struktur FKKD Curup Utara:
1.      Ketua                            : Jauhari, SE
2.      Wakil Ketua                  : Jumadi Irawan
3.      Sekretaris                      : Tamil Azhari
4.      Bendahara                     : Antoni
5.      Humas                           : Hendrik
6.      Bidang Hukum              : Firmansyah
7.      Seni dan Budaya           : Komi Ariyadi
8.      Anggota                         : Hera Apridanti dan Erpendi.[**]
SHARE

Author: verified_user