Sabtu, 16 April 2016

Ini Dia Nama-Nama Honorer Yang Tidak Dirumahkan RSUD Curup

SHARE

BENGKULU, SemarakNews.co.id - Walaupun kebijakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rejang Lebong (RL) merumahkan sekitar 250 honorer, Tenaga Harian Lepas (THL), dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS), namun pihak RSUD Curup berusaha mengajukan tidak seluruh honorer, THL, dan TKS dirumahkan.

Hasil dari pengajuan itupun disetujui oleh Pemda Kabupaten Rejang Lebong. Jumlah honorer yang tidak dirumahkan tersebut adalah sebanyak 64 orang. Dengan rincian sebagai berikut, Tenaga Kebersihan (Cleaning Service) sebanyak 37 orang, Pramusaji sebanyak 7 orang, Juru Masak sebanyak 6 orang, Tenaga Loundry (Tukang Cuci) sebanyak 8 orang, Tenaga Dokter sebanyak 4 orang, dan tenaga piket Genset sebanyak 2 orang.

"Kita masih bersyukur masih bisa mempertahankan sebanyak 64 orang tenaga honorer, karena memang jika tenaga honorer dibagian ini dipangkas habis maka akan sangat berdampak dengan kinerja RSUD Curup, makanya masih RSUD Curup pertahankan dan pihak Pemda Rejang lebong pun menyetujuinya," jelas Direktur RSUD Curup, Tanzilul Azhar melalui Komarudin, Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Kepegawaian.

Komarudin pun membeberkan daftar 64 nama-nama honorer yang dipertahankan tersebut. Inilah daftar nama-nama honorer yang masih bekerja di RSUD Curup.

Untuk tenaga Medis ada 4 dokter yang dipertahankan RSUD Curup, yakni dr. Freddy WS (Dokter Fosioterapi), dr. Diah Melati Simalango (Dokter Bagian Saraf), dr. Caecillia Cierra Arni dan dr. Yogi Saputra Rosadi (Dokter bagian kebidanan dan kandungan).

Di bagian Loundry, ada 8 orang yang dipertahankan RSUD Curup yakni Rupin Diana, Nurmayana, Weli Winarti, Turi Novianti, Rina Taufila, Sri Puspita, Eka Gransiska, dan Susilawati.

Pada bagian Petugas Listrik IFRS dan Piket Genset ada 2 orang yang dipertahankan RSUD Curup yakni Daman Huri dan Andori Priola.

Pada bagian instalasi gizi, ada 7 orang pramusaji dan 6 orang juru masak yang dipertahankan RSUD Curup yakni Wiwin Komarija, Sauna Wati, Susilawati, Toipah, Initi Purnamayanti, dan Nilayatmi pada bagian juru masak. Sedangkan pada bagian pramusaji, yakni Anita Trisia, Cica Alfesi, Eka Widyastuti, Endoliana, Meli Siswanti, Rabilanum, dan Suri Hariyanti.

Tenaga honorer terbanyak yang dipertahankan RSUD Curup adalah tenaga kebersihan (Cleaning Service) sebanyak 37 orang, diantaranya Azam Qobli, Ilham Wahyudi, M. Daid, Jaya, Almiyati, Amirudin, Syamsul Adi, Marsiah, Susianti, Andes Kamidi, Ardi Aryanto, Yosi Yulianti, Desi Elisandi, Maila Bakti, Linda Puspita, Nely Asyani, Loci Lovita Dewi, Rossi Afifah, Neli, Siti Juariyah, Delia, Elpi Hartati, Putri Utami, Popi Harianti, Nora, Riti, Yuliani, Linda Wati, Liana, Septi Yunita, Laura Dagusta, Meli Asrani, Surya Ningsih, Anita Yosefa, Yunita Syafrida, Nurmala Dewi, dan Sulastri.


"Bagian Cleaning Service ini memang harus banyak kita pertahankan, karena mereka masih sangat diperlukan di berbagai ruangan di RSUD Curup ini, baik itu dibagian luar dan dalam RSUD Curup. Mereka juga terbagi di puluhan ruangan nulai dari di gedung IGD hingga di ruang-ruang umum dan rumah tangga RSUD Curup," tutup Komarudin.[**]
SHARE

Author: verified_user