Senin, 01 Februari 2016

Dinkes Butuh Anggaran Sebesar Rp 725 Juta Untuk Bangun Sarana Olahraga Lanjutan

SHARE

BENGKULU, SemarakNews.co.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rejang Lebong (RL) mengusulkan Rp 725 juta untuk melengkapi bangunan sarana olahraga yang baru dibangun 2015 lalu.

Dari pantauan SemarakNews.co.id, sarana olahraga Dinkes RL tersebut baru terpasang sepasang besi tempat mengikat jaring/net untuk Bulu tangkis, dengan lantai semen yang masih kasar dan paving blok yang mengelilingi lapangan tersebut. Sarana olahraga tersebut berukuran sekitar 10x15 M.

Kepala Dinkes RL, Agung Gunawan mengakui, pada anggaran 2016, Dinkes RL telah mengajukan anggaran untuk melengkapi sarana olahraga tersebut.

"Untuk anggaran kelengkapan sarana olahraga tersebut memang sudah kita ajukan," singkat Agung.

Agung menambahkan, sarana olahraga yang dilengkapi tersebut merupakan sarana penunjang untuk meningkatkan kinerja pegawai di jajaran Dinkes RL. Sarana kelengkapan yang akan dibangun, yakni sarana untuk parkir kendaraan, kelengkapan sarana cabang olahraga seperti volly, basket, dan lain sebagainya.

"Saat ini kita masih dalam tahap pengajuan kepada LPSE RL, semoga saja terpenuhi, sehingga sarana olahraga dan kelengkapannya bisa dimanfaatkan," jelas Agung.[**]
SHARE

Author: verified_user